Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamer Keakraban, Syahrini Sebut Suami Alicia Key sebagai Kawan Lama

Kompas.com - 23/03/2019, 12:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Syahrini dan suaminya Reino Barack dikabarkan tengah berbulan madu di Swiss. Di sana, pasangan pengantin baru ini bertemu dengan suami penyanyi Alicia Keys, Kasseem Dean alias Swizz Beatz.

Dalam postingannya, Syahrini menyebut produser musik dan rapper ternama AS itu sebagai kawan lama.

"Yang Sebelah kanan Ituuhh Suami Nya Alicia Keys My Old Friend," tulis Syahrini dalam akun Instagram-nya, @princessyahrini, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (23/3/2019).

Baca juga: Lia Ladysta Eks Trio Macan Memohon Maaf kepada Syahrini

"Yang Sebelah Kiri Suami nya Syahrini Yang Di Pilihkan ALLAH SWT, MashaAllah...Seperti Ituhhh Pemirsaahhh !" tambahnya.


Syahrini juga memajang foto dan mengunggah video keakrabannya bersama Swizz Beatz. Bukti pertemanan Syahrini dan pria yang memulai karier musiknya sebagai disk jockey tersebut bukan hanya itu.

Syahrini dan Swizz Beatz, suami Alicia Keys, dalam video Insta Story milik Syahrini.Instagram/Syahrini Syahrini dan Swizz Beatz, suami Alicia Keys, dalam video Insta Story milik Syahrini.
Pada Mei 2018 lalu, Swizz Beatz pernah mengucapkan selamat kepada Syahrini yang singel duetnya dengan adiknya, "Cinta Terbaik", berhasil menduduki puncak tangga lagu di iTunes selama sepekan.

Syahrini dan Swizz Beatz, suami Alicia Keys, dalam video Insta Story milik Swizz Beatz.Instagram/Syahrini Syahrini dan Swizz Beatz, suami Alicia Keys, dalam video Insta Story milik Swizz Beatz.
Baca juga: Lia Ladysta Eks Trio Macan Serba Salah soal Ucapannya Terkait Syahrini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com