Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Gading Marten, Lagu Daur Ulang D'MASIV Naik 5 Juta Views

Kompas.com - 24/03/2019, 13:24 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waku lalu, sebuah video viral memperlihatkan artis peran Gading Marten menangis ketika menyanyikan lagu "Pergilah Kasih", lagu yang dipopulerkan mendiang Chrisye dan didaur ulang oleh band D'MASIV.

Vokalis Rian Ekky Pradita mengatakan bahwa jumlah views pada lagu tersebut di channel YouTube D'MASIV ikut terkena dampaknya.

"Memang lucu. Dari 24 juta views sebelumnya, dalam dua hari langsung naik jadi 29 juta. Mereka di kolom komentar banyak yang komentar 'Papa Gading yang membawaku ke sini'," kata Rian di sela mengisi acara peresmian MRT fase 1 di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).

Akibat viralnya video tersebut, Rian langsung mengirimkan pesan singkat kepada putra artis senior Roy Marten. Ternyata bagi Gading, kata Rian, lagu itu sedang mewakili perasaan hatinya saat ini.

Baca juga: Rumput Tetangga Bikin Kirana Larasati Jatuh Hati pada Gading Marten

"Gading bilang 'Lagu itu dalam banget bro'. Gua tertawa aja sih, ya, mungkin itu salah satu cara ekspresi dirinya dia saja sih. Kalau seniman, kan, gitu. Gading musisi juga, dia rapper," kata Rian.

Jika ada kesempatan berjumpa bareng dalam acara musik, Rian ingin mengajak Gading untuk bernyanyi bersama khusus untuk lagu "Pergilah Kasih".

"Gua bilang 'Bro, kapan-kapan nyanyi barenglah'. Kalau dia di Jakarta gua akan ajak dia nyanyi tadi (dalam acara peresmian MRT). Tapi, dia lagi di luar kota," kata Rian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com