Rumput Tetangga Bikin Kirana Larasati Jatuh Hati pada Gading Marten

Kompas.com - 21/03/2019, 18:03 WIB
Kirana Larasati menghadiri jumpa pers film Rumput Tetangga di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanKirana Larasati menghadiri jumpa pers film Rumput Tetangga di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kirana Larasati turut ambil bagian dalam penggarapan film produksi RA Pictures yang bertajuk Rumput Tetangga.

Dalam film arahan sutradara Guntur Soeharjanto itu, Kirana  berperan sebagai Inge, sekertaris yang tetarik pada Gading Marten.

"Saya sebagai Inge. Dia sekretaris dari Diana, dia orangnya polos, naif, dan rajin. Dan dia menaruh hati kepada Gading. Pokoknya gitu deh," kata Kirana dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumput Tetangga, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Baca juga: Titi Kamal Tertarik Rumput Tetangga gara-gara Pesan Raffi Ahmad

Tak lama kemudian, Kirana langsung mengoreksi perkataannya. Kirana menuturkan bahwa dalam cerita itu dirinya tertarik pada Indra, tokoh yang diperankan Gading.

"Maksudnya menaruh hati sama Indra, bukan Gading. Terus mereka kocak, sama-smaa suka, tapi enggak mereka enggak berani saling mengungkapkan," tutur Kirana.

"Tapi, Inge kasih kode-kode di saat pleasure datang. Inge sosok yang setia bantuin Diana dan ada di sampingnya," lanjutnya.

Film Rumput Tetangga menceritakan tentang kisah seorang ibu rumah tangga yang ingin menjalani kehidupan sebagai wanita karier.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.