Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

'Sedapnya' Duet Boyzone dan Isyana Sarasvati di Panggung Konser

Kompas.com - 25/03/2019, 09:01 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana kolaborasi Boyzone dan Isyana Sarasvati akhirnya terwujud dalam konser album perpisahan boyband asal Irlandia itu di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).

Sebelumnya, Isyana tampil membuka konser yang bertajuk Thank You & Goodnight itu setelah ditunjuk langsung oleh Boyzone.

"Saya mau Anda lihat salah satu tamu kami, saya mau mengundang dia untuk naik ke atas panggung," ucap Ronan Keating, salah satu personel Boyzone.

"Mari kita panggil, Isyana," seru Ronan.

Baca juga: Boyzone Mengenang Mendiang Stephen Gately di Jakarta

Para penonton sontak langsung memberikan tepuk tangan meriah. Keith Duffy, personel Boyzone yang lain, lalu menjemput Isyana untuk naik ke atas panggung.

Boyzone memberi penghormatan terakhir sebelum  mengakhiri konser di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Boyzone memberi penghormatan terakhir sebelum mengakhiri konser di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).
Isyana terlihat muncul dalam balutan gaun putih dengan rambut dikuncir. Ia tampak anggun di antara Ronan Keating dan kawan-kawan.

Tanpa banyak berbasa-basi, para musisi lintas negara itu langsung menyanyikan lagu berjudul "No Matter What", salah satu track dari album Where We Belong milik Boyzone yang dirilis pada 1998.

Vokal sopran Isyana pun berpadu dengan dengan suara merdu para personel Boyzone, menghasilkan harmoni yang sedap di telinga. Tak ketinggalan, ribuan penonton yang hadir juga ikut bernyanyi bersama mereka.

"Suara yang luar biasa, terima kasih Isyana," kata Ronan Keating pada akhir lagu.

Baca juga: Lautan Cahaya Ponsel Hiasi Konser Perpisahan Boyzone di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com