5 Fakta Zara JKT48 Perankan Euis dalam Film Keluarga Cemara

Kompas.com - 04/01/2019, 14:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Keluarga Cemara yang digarap rumah produksi Visinema Pictures telah tayang di bioskop Tanah Air sejak 3 Januari 2019.

Bahkan baru sehari tayang, film yang disutradarai oleh Yandy Laurens dan skenarionya ditulis pula oleh Yandy bersama Gina S Noer itu sudah menjadi trending topic di media sosial.

Warganet membicarakan sosok Adhisty Zara, personel grup idola JKT48. Zara memerankan karakter Euis, putri sulung dari Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir).

Berikut beberapa fakta dari keterlibatan Zara JKT48 dalam film ini:

1. Tidak bisa tidur

Keluarga Cemara menjadi debut Zara sebagai pemeran utama. Karena tanggung jawab yang berat itu, Zara mengaku sempat tidak bisa tidur.

"Deg-degan sampai enggak bisa tidur malamnya. Jadi ini kan film dengan aku peran besar pertama kali ya. Di sini tuh semuanya dimainin dengan segala ekspresi," kata Zara.

2. Perankan karakter dewasa

Zara masih berusia 15 tahun, tetapi ia harus melakoni karakter Euis yang lebih dewasa. Bagi Zara, karakter semacam itu merupakan pengalaman pertama.

"Kesusahnnya, aku belum pernah bermain peran yang dewasa. Euis kan perannya lebih ke kakak. Terus bisa mengerti keadaan gimana, gitu," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.