Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puji Penggemar di Indonesia, Dua Lipa Bilang "Super"

Kompas.com - 27/03/2019, 09:47 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Puas menghibur penonton dengan tembang-tembang andalannya seperti "Blow Your Mind (MWAH)", "Be The One", "IDGAF" dan "Lost In Your Light", penyanyi Dua Lipa (23) melanjutkan penampilan secara nonstop dengan hits-nya yang lain, yakni "Electricity" dan "Scared To Be Lonely".

Seakan tak kehabisan tenaga, Dua Lipa tampil penuh energi di panggung Lazada Super Par7y, Selasa (26/3/2019) malam. Sesekali, penyanyi asal Inggris itu mengikuti gerakan empat penari latar yang mengiringi penampilannya.

Dua Lipa juga sangat atraktif, ia kerap menunduk untuk menyapa penggemarnya. Ia bahkan mengucap terima kasih karena energi dari penggemarnya di Indonesia membuatnya turut bersemangat.

"Terima kasih semua, tadi itu adalah pesta yang super meriah, dan kalian juga sangat super sekali," ungkap Dua Lipa di pertunjukan musik yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, itu.

Baca juga: Dua Lipa: Kalian Semua Sangat Menyenangkan

Dua Lipa menutup aksi panggungnya dengan membawakan lagu "New Rules". Penonton turut menyanyi sembari melompat menuruti ajakan Dua Lipa.

"Ayo semuanya, bisakah kalian melompat?" kata Dua Lipa lagi.

Selain Dua Lipa, Lazada Super Par7y juga menampilkan model dan aktris Nadya Hutagalung, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian dan presenter TV Vietnam, Tran Thanh dan pembawa acara Allan Wu sebagai Host.

Serta menampilkan rapper dan DJ Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, Thelioncityboy, Angger Dimas, Dipha Barus, dan Agnez Mo.

Baca juga: Dua Lipa Buka Penampilan dengan Blow Your Mind secara Akapela

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com