Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyamaran Gading Marten Kerap Terbongkar Setiap Kali Memotret di Jalanan

Kompas.com - 27/03/2019, 18:24 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten sedang aktif mengeluti hobi fotografi. Dia mengaku paling suka dengan fotografi jalanan atau street photography.

Di balik itu, Gading punya cerita unik ketika menyusuri jalanan di Ibu Kota, putra artis senior Roy Marten tersebut merasa kurang nyaman saat akan memotret.

"Gua paling suka street photography. Tapi, gua susah sih kalau foto di Jakarta, apalagi buat nyari kenyamanan. Gua sampai pakai topi dan tutupi dengan masker saja tetap ketahuan," ujar Gading di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Baca juga: Gading Marten Liburan ke Bali bersama Gisel untuk Penuhi Janji

Fotografi bagi Gading awalnya sebagai hobi. Ia sudah menekuni hobi ini sejak dua tahun lalu. Kamera digital dan analog dicicipi oleh mantan suami penyanyi Gisel Anastasia tersebut.

"Dulu saya penikmat fotografi banget gitu, 'Kok orang bisa foto keren banget di jalan'. Kadang-kadang kita ke kafe dalam WC itu bisa lihat foto-foto yang keren-keren, 'Kapan gue bisa kayak gitu?'," kata Gading.

"Jadi kalau misalnya kita bisa dapat foto apalagi kalau ada momen yang belum tentu kita foto bareng sama teman kita, dapatin momen yang sama, itu senang banget rasanya," sambung dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com