Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Liburan ke Bali bersama Gisel untuk Penuhi Janji

Kompas.com - 27/03/2019, 16:57 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten mengungkapkan alasan ia bersama mantan istrinya, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel, pergi berlibur ke Bali bersama putri mereka, Gempita Nora.

Gading mengatakan, liburan tersebut terjadi setelah anaknya itu menagih janjinya. Sebab, sejak proses cerai hingga putusan cerai, Gading dan Gisel belum pernah berlibur bareng lagi bersama Gempi.

"Gempi kan nagih liburan ke Bali sama ke hotel, jadi ya harus dipenuhi," kata Gading dalam wawancara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Baca juga: Gara-gara Gading Marten, Lagu Daur Ulang DMASIV Naik 5 Juta Views

Gading mengaku sudah berjanji pada Gempi, namun baru bisa meluangkan waktunya beberapa waktu lalu setelah selama ini disibukkan dengan berbagai aktivitas pekerjaan.

"Kalau janji sama anak harus dipenuhi," kata putra aktor senior Roy Marten tersebut.

Meski sudah bercerai dari Gisel, Gading mengaku masih santai jalan berdua dengan mantan istrinya itu. Ia tidak mau hubungan mereka canggung karena liburan tersebut semata-mata untuk kebahagiaan anak mereka.

"Enggak risih. Kenapa harus risih?" kata Gading.

"Masing-masing orang punya solusinya buat keluarga masing-masing. Kami enggak bisa terapkan keluarga kami ke mereka. Kami enggak boleh suudzon juga. Jadi yang saya lakukan itu apa yang terbaik buat Gempi," sambungnya.

Baca juga: Gading Marten dan Gisel Berlibur Bareng ke Bali demi Gempi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com