Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo Her's Tewas dalam Kecelakaan Mobil Saat Tur

Kompas.com - 29/03/2019, 16:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Dua anggota band asal Liverpool, Her's, meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan mobil saat melakukan tur di Amerika, Rabu (27/3/2019).

Label musik yang menaungi grup ini, Heist or Hit, mengkonfirmasi bahwa Stephen Fitzpatrick dan Audun Laading tewas bersama dengan manajer tur mereka, Trevor Englebrektson, saat dalam perjalanan ke sebuah pertunjukan di Santa Ana, California, AS.

"Ini kesedihan yang luar biasa... Kami semua patah hati ... Energi, semangat dan bakat mereka... Sebagai manusia, mereka hangat, lembut dan lucu. Mereka saling menyayangi seperti saudara," tulis label tersebut dalam halaman Facebook mereka.

Baca juga: Band SORE Gaet Penyanyi Perempuan untuk Mevrouw

"Secara musikal, Her's sangat mencengangkan. Kecakapan melodi, kesenangan, dan hiburan dikombinasikan dengan kompleksitas yang secanggih itu. Mereka berada di Amerika bermain dengan ribuan penggemar yang memuja mereka. Kami telah kehilangan teman-teman kami," tambah Heist or Hit.

Label itu juga menyampaikan belasungkawa dan doa mereka kepada keluarga Fitzpatrick, Laading, dan Englebrektson dan meminta para penggemar menghormati privasi mereka selama masa berkabung ini.

Her's merilis album debut mereka yang berjudul Invitation to Her's pada tahun lalu.

Baca juga: Band GIGI Jaga Eksistensi Lewat YouTube

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com