Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Selamanya", Singel Terbaru Regina Ivanova

Kompas.com - 29/03/2019, 16:19 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Regina Ivanova merilis singel terbarunya yang diberi judul "Selamanya". Lagu yang ditulis oleh Ramadhan Handyanto Jiwatama bersama Asta Andoko itu dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Singel "Selamanya" adalah lagu terbarunya sejak dua tahun Regina tidak mengeluarkan karya. Terakhir kali Regina Ivanova merilis singel berjudul "Dibawa Happy Aja" pada Juli 2016 silam.

"Lagu 'Selamanya' seolah membawa kembali kepada jalur dari warna musik yang biasa dibawakan oleh Regina. Sebuah lagu pop ballad dengan mid tempo, yang mengedepankan pada kualitas dari karakter suara Regina yang sangat khas dan mumpuni," tulis Universal Music Indonesia dalam siaran pers Jumat (29/3/2019).

Baca juga: Regina Ivanova Mimpi Grammy

Dari departemen suara, aransemen yang disajikan dalam lagu ini sangat sederhana namun enak didengar. Tidak banyak suara bunyian dari instrumen yang menyulitkan telinga untuk mencernanya.

"Suara piano mendominasi aransemen lagu 'Selamanya', menandakan bagaimana lagu ini mengalir dengan sangat nyaman. Adanya bunyian dari instrumen violin juga menambah rasa sendu nan menenangkan dari sebuah lagu yang bertemakan cinta ini," jelas Universal Music Indonesia.

"Dari segi lirik, siapapun yang mendengar pasti akan memahami bagaimana lagu ini menceritakan sebuah kebahagiaan yang menyelimuti dari sepasang kekasih yang akhirnya bersama untuk selamanya, setelah sekian lama menjalin cerita cinta," lanjutnya.

Sebuah kombinasi terbaik dari aransemen musik dengan isi lirik. Pesan yang ringan, sederhana, ditambah aransemen musik yang enak membuat lagu ini menjadi salah satu lagu dengan tema cerita cinta terbaik untuk dinikmati.

"Siapapun kalian, penggemar Regina Ivanova atau bukan, pasti akan terhipnosis dengan singel 'Selamanya'. Kamu akan terbawa dengan suasana bahagia dari sebuah makna cinta yang mungkin kamu sendiri juga merasakannya. Selamat menikmati," tuntas Universal Music Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com