Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Raih Penghargaan Entertainer of the Year dalam NAACP Awards

Kompas.com - 31/03/2019, 16:02 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Variety

KOMPAS.com - Beyonce meraih penghargaan Entertainer of the Year, sementara Black Panther menyapu hampir seluruh kategori film yang ada dalam NAACP Awards ke-50 pada Sabtu (30/3/2019) malam.

Saat menyampaikan pidato kemenangannya di Dolby Theatre di Hollywood, Beyonce dengan murah hati mengucapkan terima kasih kepada para nomine dalam kategori tersebut, termasuk superstar NBA LeBron James, sutradara Black Panther Ryan Coogler dan aktor Chadwick Boseman, dan bintang film If Beale Street Could Talk Regina King.

"Regina King, aku sangat mencintaimu, kamu telah mengajari kami kesabaran, kegigihan dan bagaimana menjadi ahli dalam keahlianmu," katanya.

Baca juga: Beyonce dan Jay-Z Beri Tiket Konser Gratis Seumur Hidup untuk Penggemar yang Vegetarian

"Chadwick Boseman mengajar anak-anak untuk bermimpi dan melihat diri mereka sebagai raja," lanjut Beyonce.

Beyonce menambahkan, "LeBron James telah mengajarkan kita kekuatan dari segala bentuk dan memimpin dengan memberi contoh dan memberikan pendidikan bagi anak-anak kita. Ryan Coogler menceritakan kisah kami dengan cara yang merayakan sejarah kami, dan membuktikan bahwa kami memang memiliki kekuatan di box office."

Film blockbuster Black Panther yang dirilis Marvel mendapat penghargaan untuk Best Film, Actor (Boseman) dan Breakthrough Performance (Letitia Wright), sedangkat Amandla Stenberg (The Hate U Give) memenangi Best Actress.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com