Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce dan Jay-Z Beri Tiket Konser Gratis Seumur Hidup untuk Penggemar yang Vegetarian

Kompas.com - 01/02/2019, 17:56 WIB
Ati Kamil

Editor

NEW YORK, KOMPAS.com -- Pasangan artis musik Beyonce dan Jay-Z menawarkan kesempatan bagi para penggemar untuk memenangi tiket menonton konser-konser mereka secara gratis seumur hidup dengan syarat para penggemar harus menjalani pola makan vegetarian selama satu bulan.

Beyonce, pelantun "Lemonade", mengumumkan tantangan itu kepada 123 juta pengikut Instagram-nya pada Rabu (30/1/2019) malam.

Baca juga: Video Beyonce dan Jay-Z Tingkatkan Jumlah Pengunjung Museum Louvre

Beyonce bersama Jay-Z melakukan hal tersebut mendukung proyek The Greenprint, yang mendorong orang-orang untuk mengonsumsi makanan nabati.

Beyonce berikrar untuk memakan sarapan nabati dan tidak mengonsumsi daging setiap Senin, sementara Jay-Z berjanji untuk memakan menu nabati saja dua kali sehari.

Baca juga: Beyonce dan Jay Z Dikejar Penggemar Fanatik di Panggung

Proyek tersebut merupakan gagasan dari pelatih pribadi Beyonce, Marco Borges, yang menerbitkan buku The Greenprint pada Desember 20118.

Buku itu menjelaskan rancangan diet nabati dan beberapa jenis olahraga yang dibuatnya.

Baca juga: Jadi Vegetarian, Kini Liam Hemsworth Menanam Sayur

Sebuah studi dalam Scientific Journals pada Juni 2018 menyimpulkan bahwa menghindari daging dan produk susu akan menjadi cara terbesar untuk mengurangi dampak lingkungan di Bumi karena berkurangnya irigasi lahan pertanian, emisi hewan, pengolahan makanan, dan transportasi.

Di bawah aturan kontes dari Beyonce dan Jay-Z itu, satu penggemar akan mendapat dua tiket untuk satu tur konser resmi Beyonce dan atau Jay-Z selama 30 tahun ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com