Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arifin Putra Jadi Pewaris Kekayaan Tyo Pakusadewo dalam Mantan Manten

Kompas.com - 01/04/2019, 16:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arifin Putra turut terlibat dalam penggarapan film produksi Visinema Pictures berjudul Mantan Manten.

Arifin bercerita, dalam film tersebut dia berperan sebagai Surya, pewaris tunggal dari tokoh bernama Arifin Iskandar yang diperankan oleh aktor senior Tyo Pakusadewo.

"Kalau di film ini aku kebetulan berperan sebagai Surya Iskandar, dia anaknya Arifin iskandar yang diperankan Tyo Pakusadewo. Dari luar keliatan dia pewaris dari kekayaan Arifin Iskandar," kata Arifin saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Mantan Manten di XXI Epicentrum Walk, Senin (1/4/2019).

Baca juga: Arifin Putra Sebut Instagram adalah Aset Bagi Seorang Aktor

Namun dibalik materi yang melimpah, Surya adalah seorang anak yang dikendalikan oleh ayahnya, layaknya sebuah boneka puppet.

"Dari luar juga keliatan dia punya segala-galanya. Tapi ternyata dia orangnya punya konflik internal sendiri, hidupnya selalu disetir," ujar Arifin lagi.

Disutradarai oleh Farishad Latjuba, Mantan Manten bercerita tentang Yasnina (Atiqah Hasiholan), seorang perempuan modern yang berjuang menyelesaikan permasalahan kehidupannya.

Film yang dijadwalkan tayang pada 4 April mendatang itu juga turut dibintangi oleh Oxcerila Paryana, Dodit Mulyanto, Asri Welas dan masih banyak lagi.

Baca juga: Komplain Arifin Putra Terlalu Sibuk, Ibunda Buat Satu Permintaan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com