Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tyo Pakusadewo Ditawari Main Film Mantan Manten Sejak Masih Direhabilitasi

Kompas.com - 01/04/2019, 18:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor senior Tyo Pakusadewo menjadi salah satu pemain dalam film produksi Visinema Pictures berjudul Mantan Manten. Tyo mengaku, tawaran film ini datang kepadanya sejak dia masih direhabilitasi.

"Saya harus berterimakasih kepada Visinema, ini film pertama setelah saya melanglangbuana kemarin," kata Tyo dalam jumpa pers dan screening film Mantan Manten di XXI Epicentrum Walk, Senin (1/4/2019).

"Saat saya masih direhab, Angga (produser Visinema) sudah menawarkan main di film ini. Dan saya senang isinya orang-orang luar biasa dan inilah rezeki saya," sambungnya.

Dalam film arahan sutradara Farishad Latjuba itu, Tyo berperan sebagai Arifin Iskandar, seorang pemimpin perusahaan investasi yang kaya raya.

Baca juga: Arifin Putra Jadi Pewaris Kekayaan Tyo Pakusadewo dalam Mantan Manten

Tyo bercerita, sebelum shooting dia dan pemain lain menjalani proses reading untuk membangun chemistry.

"Judulnya Mantan Manten, kebetulan saya jadi mantan manten berkali-kali ha ha ha. Chemistry kita semua ada saat proses dalam reading," ucap Tyo.

"Nah kita masing-masing punya chemistry sendiri, tapi itu terjalin saat reading. Itu terjalin karena terbiasa," sambungnya.

Mantan Manten turut dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Arifin Putra, Oxcerila Paryana, Dodit Mulyanto, Asri Welas, dan lainnya.

Baca juga: Selesai Jalani Rehabilitasi, Tyo Pakusadewo Akan Sajikan Pertunjukan Teater

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com