Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rania Putrisari Butuh Figur Keluarga dalam Bumi Itu Bulat

Kompas.com - 02/04/2019, 22:20 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rania Putrisari (24) berperan sebagai Tiara, sosok perempuan tomboi dari keluarga kurang harmonis di film Bumi Itu Bulat.

"Dia mempunyai background keluarga yang kurang bagus sebelumnya dan akhirnya dia bete dengan keadaan itu kemudian merasa kesepian," ujar Rania saat menghadiri screening film Bumi Itu Bulat di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa malam (2/4/2019).

Tiara, kata Rania, mulai mendapatkan kehangatan dalam keluarga setelah bergabung dengan sebuah grup akapela. Menurut Rania, yang dibutuhkan karakter Tiara sebenarnya adakan keluarga.

"Tiara ini sangat butuh figur keluarga. Dia menemukan keluarga pada teman-temannya. Jadi ketika ada perbedaan dia yang mulai speak up," kata Rania.

Film Bumi Itu Bulat merupakan garapan rumah produksi kolektif, yakni Inspiras Pictures, Astro Shaw, GP Ansor, dan Ideosource Entertainment.

Film yang mengisahkan tentang menyebarkan rasa toleransi tanpa menggurui tersebut akan tayang di bioskop pada 11 April 2019.

Baca juga: Arie Kriting Sebut Dirinya Naik Kelas Berperan dalam Film Bumi Itu Bulat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com