Jelang Avengers: Endgame, Chris Evans Bicara tentang Masa Depan Captain America

Kompas.com - 28/03/2019, 18:56 WIB

KOMPAS.com - Chris Evans telah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Captain America selama delapan tahun sejak film Captain America: The First Avenger (2011). Lalu apakah dia akan menggantung kostum superhero-nya setelah Avengers: Endgame dirilis?

Selama permainan "Fishing for Answers" dengan The Hollywood Reporter, baru-baru ini, samar-samar Evans berbicara tentang memori terakhirnya dari set Endgame, sekaligus memberi isyarat yang seakan mengkonfirmasi bahwa ia akan pensiun sebagai Captain America.

"Itu (shooting hari terakhir Endgame) sangat emosional," kata Evans.

Kau ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorongmu keluar," tambahnya.

Baca juga: Captain America Mendapatkan Perisainya Kembali

Pada tahun lalu, melalui Twitter, Evans menyampaikan pesan sentimental kepada para pemain dan kru pada hari terakhir pembuatan film Endgame.

"Memainkan peran selama 8 tahun terakhir telah menjadi suatu kehormatan. Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan di antara hadirin, terima kasih atas ingatannya! Bersyukur selamanya," tulisnya ketika itu.

Setelah itu, rumor pensiunnya Evans dari MCU yang sudah ada sejak 2014 semakin kencang. Namun kemudian, Evans mengklarifikasi desas-desus itu.

"Saya tidak pernah mengatakan kata 'pensiun.' Ini adalah gagasan yang sangat menjengkelkan bagi seorang aktor untuk mengatakan bahwa mereka akan pensiun - itu bukan sesuatu yang kau pensiunkan," ucap Evans.

Maka, apakah Chris Evans tetap memerankan Captain America atau perjalanannya di jagat Marvel segera berakhir? Jawabannya ada dalam film Avengers: Endgame yang akan tayang perdana di bioskop pada 26 April 2019.

Baca juga: Iron Man, Captain America, dan Thor Muncul dalam TV Spot Terbaru Captain Marvel

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.