Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri John Legend Blak-blakan soal Kenaikan Berat Badan Pasca-melahirkan

Kompas.com - 04/04/2019, 20:45 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

Sumber Variety

KOMPAS.com - Bukan tanpa alasan istri John Legend, Chrissy Teigen (33) disebut sebagai ratu Twitter. Berbagai hal soal kehidupannya seringkali ia bagikan di media sosial.

Dia membicarakan soal pernikahannya dengan penyanyi John Legend, dia membahas tentang kulitnya, menceritakan saat ia mabuk, dan bahkan membahas soal kehamilannya secara detil. Dan para penggemarnya pun menikmati hal itu.

Komentar terakhirnya terkait dengan berat badannya atau lebih tepatnya berat tambahan yang muncul di tubuhnya setelah ia melahirkan anak keduanya, Miles Stephens.

Menurut Teigen, berat badannya kini justru berada di titik terkurus setelah melahirkan anak pertamanya, Luna Stephens.

Baca juga: Chrissy Teigen: Pertengkaran Bikin Pernikahan Langgeng

https://twitter.com/chrissyteigen/status/1112087887330213888?s=19

 

Teigen juga sempat menyebut soal perjuangannya melawan depresi pasca-melahirkan, yang kemudian membuat berat badannya turun.

Sekarang, sepuluh bulan setelah kelahiran anak keduanya, Teigen mengaku bahagia berat badannya telah naik 9 kilogram dan ia menerima "tubuh barunya" itu.

Bahkan sebelumnya, Teigen juga berbagi cerita saat ia menikmati wisata kuliner bersama keluarganya, termasuk saat makan malam di restoran Los Angeles Joy, lengkap dengan berbagai hidangannya, mulai dari fritter apel, es krim, dan bakso dengan cita rasa rumahan.

Bukan rahasia jika Teigen adalah seorang penikmat makanan, hal ini makin terlihat saat ia merilis dua buku masaknya dan seringkali mengunggah makanan pencuci mulut di akun Instagramnya.

Meski demikian, Teigen selalu tampak luar biasa dengan atau tanpa kenaikan berat badan pasca-melahirkan.

Baca juga: Betah di Bali, Istri John Legend Lanjutkan Pelesiran ke Taman Safari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com