Jessica Iskandar Minta Tips dari Syahrini agar Cepat Melangkah ke Pelaminan

Kompas.com - 02/04/2019, 22:09 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar (31) mengaku, bahwa dirinya meminta tips dari penyanyi Syahrini, agar segera dinikahi oleh kekasihnya, Richard Kyle.

"Iya kemarin ketemu Teteh Inces. Sambil nge-host tanya aja," ungkap Jessica saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Pasalnya menurut Jessica, Syahrini berhasil melangkah ke pelaminan dengan cepat, meski baru saja menjalin kasih dengan pengusaha Reino Barack.

"Karena dia nikah cepat. Aku minta ajarin dong biar cepat dikawinin, dia bilang 'banyak doa aja'," kata Jessica.

Baca juga: Jessica Iskandar Ungkap Richard Kyle Banyak Terima DM dari Kaum Hawa

Meski demikian, ibu satu anak ini mengaku masih ingin mengenal lebih dekat Richard Kyle sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

"Aku enggak ngebet, dijalanin dulu, saling kenal dulu. Pengalaman sering wawancara kan, memang nikah enggak ada yang tahu. Cuman buatku nikmati dulu, perkenalan dulu, pacaran dulu biar saling mengerti," ujar Jessica.

Jessica juga percaya bahwa kekasihnya serius dalam menjalin hubungan dengan dirinya.

"Iya dia serius, dia usaha. Mudah-mudahan kalau dia cowok baik dann sayang sama aku, pasti dia enggak akan bikin aku menderita dan nunggu. Mudah-mudahan dia lelaki terbaik," paparnya.

Baca juga: Richard Kyle Ungkap Kapan Dirinya Akan Nikahi Jessica Iskandar



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X