Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Single Part 2 Sajikan Konflik Lebih Dewasa

Kompas.com - 05/04/2019, 19:22 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Melanjutkan kisah Single (2015), sutradara Raditya Dika membuat Single Part 2.  Menurut Radit, Single Part 2 akan menghadirkan konflik yang lebih dewasa dari sebelumnya.

Sebagai informasi, Single bercerita tentang perasaan seorang kakak yang dilangkahi adiknya yang menikah lebih dulu.

"Sekarang kita bertanya soal 'benar enggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gue'," kata Radit saat ditemui dalam jumpa pers film Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Radit menambahkan bahwa sekuel Single ini akan menjawab beberapa pertanyaan yang muncul dari kesendirian.

"Di film Single 2 ini kita sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih. Apakah benar kalau kita nikah kita bakal bahagia? Apakah benar kalau kita single itu lebih asyik karena kita bebas, kita sendirian?" ucap Radit.

Pada Single Part 2, Radit tetap berperan sebagai Ebi, sedangkan Annisa Rawles memerankan karakter Angel. Radit juga menambahkan beberapa karakter baru.

Baca juga: Raditya Dika Berharap Anaknya Setelah Lahir Tak Mengucap Ashiap...

"Jadi kita memang pengin nge-refresh aja sih. Masalah baru itu disimbolkan dengan kaos kaki barunya. Jadi ini kan kosannya baru, temannya baru. Cuman tetap memang Angel (Annisa Rawles) kan juga sudah pergi. Jadi ya masih ada sisa-sisa dari Single kesatu," papar Radit.

Single Part 2 masih disutradarai dan dibintangi oleh Raditya Dika. Beberapa tokoh baru akan dihadirkan yakni, Johan (Yoga Arizona), Nardi (Ridwan Remin), Arya (Arif Muhammad) dan Alika (Mentari Novel). Film ini dijadwalkan tayang pada Lebaran 2019.

Baca juga: Raditya Dika Punya Cara Khusus agar Proses Persalinan Istri Lancar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com