Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peran Angelina Jolie dalam Film Terbaru Marvel Cinematic Universe Terungkap

Kompas.com - 06/04/2019, 14:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Proyek film superhero terbaru dari Marvel, The Eternals, telah memberikan beberapa petunjuk karakter selama beberapa pekan terakhir. Salah satu yang terbesar adalah kabar bahwa Angelina Jolie akan membintangi film tersebut.

Setelah banyak spekulasi tentang peran yang akan dimainkan Jolie, The Hollywood Reporter mengkonfirmasi bahwa bintang film Mr & Mrs Smith itu bakal memainkan karakter Sersi.

The Hollywood Reporter memberikan laporan eksklusif bahwa bintang Big Sick, Kumail Nanjiani, dipastikan bergabung dengan dalam film The Eternals. Sekaligus juga menyelipkan informasi tentang peran Sersi untuk Angelina Jolie.

"Jolie dipahami memainkan karakter bernama Sersi, Eternal yang lebih ramah yang tidak takut untuk bergerak di antara umat manusia," tulis THR, Jumat (5/4/2019).

Sebagai informasi, Sersi adalah seorang Eternal dari generasi keempat. Ia dilahirkan di Olympia, Yunani, di dunia kuno Bumi setelah jatuhnya Atlantis dan Lemuria.

Baca juga: Angelina Jolie Bicara Kemungkinan Jadi Pejabat Publik

Dia berbeda dari sesama ras Eternals lain karena benar-benar menikmati berada di sekitar manusia. Dia akhirnya meninggalkan kota tersembunyi The Eternals dan pindah untuk hidup bersama umat manusia.

Selain refleks, kemampuan terbang, kecerdasan, dan daya tahan bangsa Eternal, Sersi telah memupuk kekuatan transmutasi, mampu mengatur ulang struktur molekul lebih baik daripada Eternal lainnya sebelum dia.

Dia sering menutupi kekuatan ini sebagai sihir atau casting ilusi (tergantung pada zamannya), namun kekuatannya hampir tak terbatas.

Pada zaman modern, Sersi telah bergabung dengan The Avengers dan akhirnya jatuh cinta pada Dane Whitman sang Black Knight.

Baca juga: Angelina Jolie Siap-siap Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com