Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raditya Dika Kosongkan Jadwal demi Sambut Kelahiran Anak Pertamanya

Kompas.com - 07/04/2019, 10:22 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian tunggal Raditya Dika sengaja mengosongkan jadwalnya demi menyambut kelahiran anak pertamanya. Rencananya, sang istri Anissa Aziza akan melahirkan pada Mei 2019.

"Iya. Bulan Mei itu aku sengaja ngosongin jadwal untuk nemenin istri di rumah bersama bayi. Kalau ada tawaran harganya mahal, saya ambil," ujarnya seraya terbahak saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pasalnya sejak mengandung, Anissa selalu meminta Radit untuk berada di rumah bila tak ada kesibukan.

Baca juga: Raditya Dika Gagal Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Istrinya

"Kalau (ngidam) makanan enggak, kalau benda-benda gitu enggak. Cuman bukan ngidam ya mungkin permintaan dia yang paling aneh adalah dia pengin ada gue di rumah tapi dia enggak pengin lihat gue. Itu saya (seperti) jadi maling di rumah saya sendiri," ucapnya.

Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Kini Anissa tengah hamil anak pertamanya di usia kandungan ke delapan bulan. Diperkirakan Anissa akan melahirkan pada Mei 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com