Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tempati Rumah Baru Seharga Rp 118 Miliar

Kompas.com - 07/04/2019, 20:15 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Pasangan Justin Bieber (25) dan Hailey Baldwin (22) kini menempati di rumah baru di Beverly Hills, California.

"Ini rumah pertama mereka sebagai suami istri, jadi ini sangat berarti," kata sebuah sumber yang dikutip People, Minggu (7/4/2019).

Mereka mengisi rumah itu dengan bantuan desainer interior. Menurut sumber itu, proyek mengisi dan menghias rumah itu sangat menyenangkan bagi Bieber dan Baldwin.

Menurut People, Justin Bieber membeli rumah tersebut dengan harga 8,5 miliar dollar AS atau sekitar Rp 118 miliar. Properti seluas 569 meter persegi itu memiliki lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi.

"Justin dan Hailey senang sekali dengan rumah baru itu. Begitu menikah, mereka tinggal di rumah sewa, lalu pindah ke hotel," kata sebuah sumber kepada People.

Selain pindah ke rumah baru, Bieber kini berfokus pada kesehatan mentalnya. Sampai saat ini ia masih menjalani perawatan.

"Menceritakan pergulatan batin dan pikirannya kepada penggemar ternyata berguna bagi Justin. Kini dia merasa tekanan terhadapnya berkurang dan ia sudah bisa berfokus pada kesehatannya dengan tenang," tutur orang dekat Bieber itu.

Baca juga: Fokus di Kesehatan Mental, Justin Bieber Istirahat dari Musik

Pada Rabu (3/4/2019) lalu, ia mengunggah sebuah swafoto di Instagram Storynya. Ketika itu ia sedang menjalani terapi.

"Memiliki pikiran dan emosi yang sehat itu keren," tulis Justin Beiber pada foto itu.

Baca juga: Justin Bieber Omeli Warganet yang Singgung Selena Gomez dan Hailey Baldwin

Beberapa waktu lalu, Bieber menulis surat terbuka kepada penggemarnya. Ia berjanji kembali ke musik setelah menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapinya selama ini.

Bieber mengatakan ia mengutamakan kesehatan mentalnya karena ingin menjaga pernikahannya dengan Hailey. Ia juga ingin mewujudkan harapannya menjadi ayah yang baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com