Justin Bieber Omeli Warganet yang Singgung Selena Gomez dan Hailey Baldwin

Kompas.com - 27/03/2019, 10:26 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat di London Eye, Inggris, pada 18 September 2018. US MagazineJustin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat di London Eye, Inggris, pada 18 September 2018.

KOMPAS.com - Kesabaran Justin Bieber sudah habis. Hanya sehari setelah mengumumkan hiatus atau istirahat dari dunia musik, Bieber yang gerah, 'turun' ke Instagram pada Selasa (26 Maret) untuk melawan komentar-komentar kebencian dari para warganet mengenai hubungannya dengan mantan pacarnya Selena Gomez dan istrinya Hailey Bieber.

Bieber pun membalas komentar yang menuduhnya menikah dengan Hailey hanya untuk "kembali ke" Selena Gomez.

"Saya sangat mencintai Selena, dia akan selalu mendapat tempat di hati saya, tetapi saya tergila-gila dengan istri saya dan dia benar-benar HAL TERBAIK yang pernah terjadi pada saya," tulis Bieber, baru-baru ini.

"Sikap kekanak-kanakanmu ditunjukkan dengan kau memiliki akun yang didedikasikan untuk mencela istriku dan saya bingung mengapa saya harus mengorbankan hidupku untuk menikah dengan orang lain untuk kembali dengan mantanku," tulisnya pula.

Baca juga: Cara Manis Hailey Baldwin Rayakan Ulang Tahun Suaminya Justin Bieber

Menurut Bieber, siapa pun yang mempercayai komentar ini adalah dari ruh jahat ini atau bocah di bawah 10 tahun karena orang yang berlogika tak mungkin berbicara atau berpikir seperti ini.

"Kau harus malu pada dirimu sendiri," tulis pelantun "Never Say Never" itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bidik layar Insta Story akun Instagram Justin Bieber.Instagram/Justin Bieber Bidik layar Insta Story akun Instagram Justin Bieber.
Bieber melanjutkan omelannya yang panjang itu dengan menyebut akun bodong itu sebagai "taktik sakit" untuk mendapatkan perhatiannya dan bersumpah untuk tidak akan pernah lagi menanggapi pesan seperti ini.

"KAU TIDAK TAHU TENTANG HIDUPKU dan apa yang baik untukku. Hailey adalah istriku. Titik. Kalau kau tidak suka atau mendukung itu artinya kau tidak mendukungku dan jika kau tak mendukungku, kau bukan penggemar dan juga bukan orang yang baik," tulis Bieber.

Ia mem-posting bidik layar omelannya itu di Insta Story akun Instagram-nya dengan judul "Hentikan mengirimi Hailey dan saya pesan-pesan ini jika kalian mencintaiku screenshot ini dan posting ulang di mana-mana.

Bieber sebelumnya dikenal berpacaran dengan Selena Gomez selama bertahun-tahun sebelum memutuskan menikah dengan Hailey di gedung pengadilan New York City pada musim gugur tahun lalu.

Baca juga: Fokus di Kesehatan Mental, Justin Bieber Istirahat dari Musik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.