Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perjuangan Luna Maya Nonton Konser BTS di Bangkok

Kompas.com - 08/04/2019, 09:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Boyband BTS baru saja menyelesaikan tur Love Yourself mereka dan Bangkok, Thailand, menjadi negara terakhir yang BTS singgahi.

Di tengah hiruk pikuk para ARMY--nama fandom BTS--yang berbondong-bondong ke sana, ternyata ada aktris Luna Maya yang khusus terbang ke Thailand untuk menonton aksi panggung RM dkk.

Melalui Instagram Story miliknya, Luna membagikan perjuangannya menuju lokasi konser BTS.

"Perjuangan mau ke stadion ha ha ha, enggak di Jakarta enggak...," kata Luna sambil merekam diri sedang duduk di boncengan sepeda motor, seperti dikutip Kompas.com dari Insta Story Luna, Senin (8/4/2019).

Terlihat pemeran Suzzanna itu juga mereka jalanan Bangkok pada malam hari seraya menumpang sepeda motor. Pada unggahan selanjutnya, Luna memperlihatkan tiket konser BTS miliknya yang artinya ia sudah sampai di lokasi tujuan.

Luna Maya menumpang sepeda motor untuk menuju lokasi konser BTS di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand.Instagram/Luna Maya Luna Maya menumpang sepeda motor untuk menuju lokasi konser BTS di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand.
Baca juga: The Rebels Pertemukan Luna Maya, Valerie Thomas, dan Atta Halilintar

Ia lalu merekam suasana di luar Rajamangala Stadium yang dipenuhi pedagang merchandise BTS. Sementara di dalam stadion, tampak ribuan ARMY mengayun-ayunkan official lightstick BTS sambil menunggu idola mereka muncul di panggung.

Luna Maya memamerkan official lightstick BTS sambil menonton konser idolanya itu di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand.Instagram/Luna Maya Luna Maya memamerkan official lightstick BTS sambil menonton konser idolanya itu di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand.
Beberapa kali Luna berbagi momen keseruan para ARMY yang bersemangat menyaksikan BTS beraksi. Tak ketinggalan, Luna memperlihatkan banner dan lightstick BTS miliknya sambil tersenyum.

Setelah puas menikmati penampilan BTS, Luna Maya menuliskan rasa bahagianya dan memajang fotonya dengan latar panggung konser si idola.

"One Happy day #BTS #loveyourself #tour," tulis Luna di akun Instagram @lunamaya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

One Happy day #BTS #loveyourself #tour ????

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on Apr 7, 2019 at 8:25am PDT

Baca juga: Luna Maya Jadi Pelipur Lara Valerie Thomas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com