Luna Maya Jadi Pelipur Lara Valerie Thomas

Kompas.com - 03/04/2019, 09:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Luna Maya menjadi pelipur lara dan teman curhat yang setia untuk artis muda Valerie Thomas dalam The Rebels.

Web series berjumlah 10 episode tersebut menghadirkan Luna sebagai tokoh tante dari karakter yang diperankan Valerie.

"Luna Maya selalu menjadi pelipur lara buat Valerie kalau dimarahin mamanya, teman curhatlah," kata sutradara The Rebels, Jeremy Thomas, kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Dikisahkan, Luna dan Valerie tinggal satu atap dengan ibunda Valerie yang dimainkan oleh Felicia Hwng, Runner-Up 1 Puteri Indonesia 2016. Namun, hubungan tokoh yang Valerie perankan dengan ibundanya tidak harmonis.

Baca juga: Luna Maya Sabet Penghargaan, Kalahkan Dian Sastrowardoyo hingga Nirina Zubir

Di situlah, Luna ada sebagai tempat Valerie menumpahkan semua masalah dan rasa tak bahagia karena ibunya.

"Valerie jadi anaknya Felicia dan ada tante yang selalu sayang sama Valerie, Luna Maya," ucap Jeremy.

"Peran Felicia ini sangat matre sekali, dia ingin anaknya ini kawin sama orang kaya, ikutin apa kata dia. Sementara dalam hati kecilnya Valerie, dia berontak, enggak bahagia," katanya lagi.

The Rebels sendiri berkisah tentang empat pemuda dan seorang remaja perempuan yang hidup di London, Inggris. Masing-masing mereka memiliki persoalan hidup yang diwarnai pergolakan batin dan spirit rebellious atau memberontak khas anak muda.

Web series tersebut akan tayang mulai 8 April 2019 di platform YouTube.

Baca juga: The Rebels Pertemukan Luna Maya, Valerie Thomas, dan Atta Halilintar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.