Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latucinsina Siapkan Mental dan Fisik untuk Film Danur 3: Sunyaruri

Kompas.com - 10/04/2019, 18:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina menyiapkan mental untuk menjalani proses shooting film Danur 3: Sunyaruri.

Dalam jumpa pers teaser dan poster Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019), Prilly mengatakan bahwa penggarapan film itu dilakukan secara serius.

"Yang disiapkan pastinya mental, harus siapkan mental karena shooting Danur itu bukan cuma fun aja di lokasi, tapi kita serius menggarap setiap scene-nya," kata Prilly.

"Danur 2 satu scene itu bisa berpuluh-puluh shoot, satu scene bisa 8 atau 9 jam. Yang aku siapkan kesehatan dan mental," sambungnya.

Baca juga: Dikabarkan Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Langsung Unggah Foto

Selain mental, kekasih aktor Maxime Beauttier itu juga menyiapkam kondisi kesehatannya dengan rajin berolahraga.

"Persiapannya kesehatan. Aku olahraga tiap hari karena tahu kalau shooting Danur pasti bakalan capek banget dan adegannya ekstrem-ekstrem banget," sambungnya.

Prilly mengaku, dia merasa bangga bisa kembali terlibat dalam film yang diadaptasi dari buki karangan novelis Risa Saraswati dengan judul yang sama itu.

"Dan respons aku pastinya aku bangga banget bisa terus menjadi bagian dari Danur dan universe-nya. Danur itu bukan film horor yang biasa," ujar Prilly.

"Saya bisa 100% meyakinkan penonton Indonesia bahwa kita selalu melahirkan hal baru di Danur dan sesuatu yang nyata, karena ini terinspirasi dari kisah nyata Risa Saraswati," imbuhnya.

Baca juga: Maxime Bouttier 4 Kali Bentak Prilly Latuconsina Saat Shooting Film Matt & Mou

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com