Dikabarkan Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Langsung Unggah Foto

Kompas.com - 03/04/2019, 08:36 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Prilly Latuconsina saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lantaran dikabarkan telah putus dari artis peran Maxime Bouttier (25), Prilly Latuconsina (22) langsung mengunggah foto di akun Instagramnya, yang menunjukkan hubungannya dengan kekasihnya itu baik-baik saja.

"Ya okelah sedikit-sedikit update, karena kemarin dikabarin putus mulu. Jadinya ya update, supaya orang tahu aja kita enggak putus," ungkap Prilly saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Meski demikian, Prilly mengaku tak terlalu peduli.

"Aku dikabarin putus ya sudah, dikabarin ini ya sudah. Kan aku sudah sering dikabarin yang kayak gitu. Kan yang penting kejadian sebenarnya enggak seperti itu," ujar Prilly.

Baca juga: Saat Valentine, Maxime Bouttier dan Prilly Pilih Lepas Penat di Konser Rossa

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada 18 Mar 2019 jam 9:16 PDT

Prilly menduga, kabar putusnya dengan Maxime muncul karena pemain film Danur itu jarang mengunggah foto bersama.

"Tapi kita memang mengerem posting-an kita di Instagram. Karena membuat hubungan kita lebih private aja," ujar Prilly.

Selain itu, Prilly sengaja mengurangi unggahan tentang hubungannya dengan Maxime agar penggemarnya fokus pada karya mereka.

"Mengurangi aja, karena enggak mau orang terlalu fokus sama hubungan kita. Kita maunya orang fokus sama karya kita, kerjaan kita," paparnya.

"Karena aku enggak mau orang ngepoin Instagram aku, karena kepo hubungan pribadi aku, tapi ngeliat Instagram aku karena mau lihat project selanjutnya, kegiatan aku, bukan pacaran," imbuhnya.

Baca juga: Maxime Bouttier 4 Kali Bentak Prilly Latuconsina Saat Shooting Film Matt & Mou

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X