Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skenario Film Danur 3: Sunyaruri Direvisi Lebih dari 5 Kali

Kompas.com - 11/04/2019, 10:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengungkap skenario film Danur 3: Sunyaruri mengalami beberapa kali revisi. Film tersebut diadaptasi dari buku karya Risa Saraswati dengan judul yang sama.

Hal itu Prilly katakan saat jumpa pers teaser dan poster Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

"Kebetulan Rissa itu perfeksionis banget sama kayak aku. Jadi lebih dari lima kali revisi script untuk sampai ke script yang sesuai kejadiannya," kata Prilly.

Kesuksesan dua film sebelumnya yang mendapatkan penonton di atas 2 juta tak membuat Prilly dan tim produksi Danur terlena.

Hal itu justru memacu mereka untuk memberikan yang terbaik dengan film ketiga Danur.

"Yang pasti aku bisa yakin banget, Danur ini kami menjaga kualitas kami. Bukan karena kami sudah punya market banyak, penonton banyak, terus produksi jadi asal-asalan," tutur Prilly.

"Justru karena kita sudah punya market dan kira udah punya penonton. Kita enggak mau ngecewain mereka yang sudah mau nonton ke bioskop," imbuhnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Alergi Lumpur dan Hampir Pingsan karena Danur 3

Selain Prilly Latuconsina sebagai bintang utama, pemeran lain film Danur 3 masih dirahasiakan. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini akan segera menjalani proses shooting.

Awalnya, film produksi MD Pictures itu ditargetkan tayang pada Lebaran 2019. Namun jadwal tersebut diundur karena sampai saat ini skenario masih digodok. Meski demikian, Danur 3: Sunyaruri direncanakan akan tayang pada tahun ini.

Baca juga: Prilly Latuconsina Berencana Temui Siswi SMP Korban Pengeroyokkan di Pontianak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com