Prilly Latuconsina Alergi Lumpur dan Hampir Pingsan karena Danur 3

Kompas.com - 11/04/2019, 09:22 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui dalam jumpa pers teaser dan poster film Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina saat ditemui dalam jumpa pers teaser dan poster film Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengaku bahwa dia alergi lumpur dan hampir pingsan saat menjalani shooting untuk teaser film Danur 3: Sunyaruri.

Hal itu diceritakan Prilly saat jumpa pers peluncuran teaser dan poster film tersebut di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

"Pas shooting teaser-nya kemarin aku baru tahu kalau aku alergi lumpur. Karena aku harus berteman dengan alam, ada adegan hujan, aku enggak bisa dingin sudah hampir pingsan," kata Prilly.

"Karena itu shooting sampai jam empat pagi. Perjuangannya luar biasa makeup-nya juga beda," sambungnya.

Meski demikian, Prilly merasa hal yang dia alami itu wajar. Sebagai aktor, Prilly harus bisa menerima segala tantangan saat memainkan sebuah peran.

Baca juga: Prilly Latuconsina Disiksa Hantu di Teaser Danur 3: Sunyaruri

"Gatal-gatal, jadi setelah shooting itu merah-merah semuanya sampai ada luka kecil gitu, ya aku sih mikirnya namanya aktor harus bisa menerima segala kondisi ya, terima saja," ujar Prilly.

"Aku malah suka karena aku suka sesuatu yang beda nih dan aku malah menunggu sama siksaan selanjutnya," sambungnya.

Masih di sutradrai oleh Awi Suryadi, Danur 3 saat ini masih dalam proses penggodokan skrip.

Film yang diangkat dari kisah penulis Risa Saraswati itu rencananya akan tayang pada tahun ini.

Baca juga: Prilly Latuconsina Berencana Temui Siswi SMP Korban Pengeroyokkan di Pontianak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X