Prilly Latuconsina Berencana Temui Siswi SMP Korban Pengeroyokkan di Pontianak

Kompas.com - 10/04/2019, 19:50 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui dalam jumpa pers teaser dan poster film Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina saat ditemui dalam jumpa pers teaser dan poster film Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengatakan, bahwa dirinya ingin menemui AD (14) seorang siswi SMP yang dikeroyok 12 Siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Barat.

Hal itu dikatakan Prilly saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

"Aku pengin banget kalau ada waktu benar-benar pengin banget ke sana dan ngelihat. Karena ini isu yang aku concern banget," kata Prilly.

Prilly mengaku, dia pernah bekerja sama dengan Unicef Indonesia untuk menyuarakan anti perundungan.

Baca juga: Prilly Latuconsina Hubungi Unicef Indonesia untuk Tanggapi Kasus Pengeroyokan Siswi SMP

"Aku sempat bekerja sama dengan Unicef untuk campaign stop bullying. Tapi ternyata masih ada juga, ini isu yang benar-benar aku banget," sambungnya.

Namun, bila nanti rencana tersebut tidak bisa terwujud, Prilly akan mencoba menghubungi AD melalui sambungan telepon. Prilly ingin memberikan dukungan penuh kepada AD.

"Cuma kalau tidak ada waktunya karena pekerjaan, mungkin aku akan telepon, atau video call. Sudah nemu nomor teleponnya tapi belum kontak," ujar Prilly.

"Apapun itu yang bisa membuat Audrey sadar bahwa banyak orang yang mendukung dia dan dia enggak perlu khawatir, enggak perlu takut sendiri, karena kita semua berdiri buat dia," lanjutnya.

Baca juga: Prilly Latucinsina Siapkan Mental dan Fisik untuk Film Danur 3: Sunyaruri

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X