Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie & Nuno Bakal Suntikkan Musik Elektronik ke Singel Terbaru

Kompas.com - 12/04/2019, 11:29 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Yovie & Nuno mengaku menghadirkan unsur baru dalam karya musik mereka. Grup band yang terbentuk pada 2001 ini bakal memasukkan sentuhan musik elektronik pada singel terbaru mereka nanti.

"Ya lebih elektronik sih nantinya, compose-nya bareng-bareng. Kalau idenya sih tetap dari Mas Yovie sebagai produser Yovie & Nuno," ucap vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono atau Dikta, saat berkunjung ke Kompas.com, belum lama ini,

Menurut Dikta, nuansa baru tersebut merupakan bentuk 'sambutan' atas kehadiran personel baru, Ady Julian, yang menggantikan posisi Yovie Widianto sebagai kibordis.

Baca juga: Kibordis Baru Yovie & Nuno Masih Sering Dikira Yovie Widianto

Namun, Dikta belum bisa memastikan kapan singel terbaru mereka itu akan dirilis.

"Rencana singel terbaru, singel 'Demi Hati' ini kan formasi baru. Na,  nanti singel setelah ini baru benar-benar dengan Ady di dalamnya. Cuma belum bisa pastikan kapannya (rilis)," ucapnya.

Kini, grup musik Yovie & Nuno beranggotakan Muchamad Ahadiyat (gitar), Dikta (vokal), Arya Windura (vokal), dan Ady Julian (keyboard).

Baca juga: Demi Hati Akhiri Penampilan Yovie & Nuno di Selebrasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com