Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

'Captain Marvel' Ungkap Rasanya Jadi Anak Baru di Marvel Cinematic Universe

Kompas.com - 15/04/2019, 11:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

SEOUL, KOMPAS.com - Menjadi anak baru dalam keluarga Marvel Cinematic Universe (MCU), bagi aktris Brie Larson bukanlah hal yang sulit. Menurut peraih piala Oscar ini, ia diterima dengan baik di sana.

"Saya rasa saya sangat amat diterima," ujar Larson dalam group interview film Avengers: Endgame di Four Season, Seoul, Korea Selatan, Minggu (14/6/2019).

"Mereka sesungguhnya sekelompok orang yang punya hubungan yang erat. Karena mereka sudah lama membuat film bersama. Jadi saya merasa diterima. Itu mudah," katanya lagi.

Baca juga: Soundtrack Captain Marvel Sebabkan Lonjakan Penjualan Musik Era 1990-an

Larson menambahkan, ia merasa sangat beruntung bisa menjadi anggota baru MCU. Menurut Larson, ia datang pada waktu yang tepat dan spesial.

"Karena saat itu tepat MCU berulang tahun ke-10 dan bagiku itu itu hari pertamaku ikut sesi foto untuk peringatan 10 tahun MCU," ujarnya.

"Saya ada di tengah para aktor dan kru. Jadi sangat istimewa bisa berinteraksi dengan mereka semua sebelum saya melakukan shooting film solo Captain Marvel," tambah Larson.

Selain membintangi Captain Marvel, Larson juga tampil dalam film Avengers: Endgame yang bakal tayang perdana pada 26 April 2019.

Baca juga: Alasan Captain Marvel Tampil Glamor dalam Avengers: Endgame

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com