Raline Shah Sempat Frustasi Jalani Shooting Film Police Evo

Kompas.com - 15/04/2019, 22:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raline Shah mengaku sempat frustasi, lantaran harus menjalani serangkaian latihan demi perankan tokoh Rian di film Police Evo.

"Aku senang diajak film ini, karena melatih fisik dan mental aku lebih kuat. Sampai aku fruistasi agar bisa masuk ke karakter aku. Banyak keluh kesah, shooting outdoor aku harus panas-panasan sampai hitam. Ya tapi ini konsekuensi pekerjaan," ungkap Raline saat ditemui di Special Screening film Police Evo di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Terlebih saat Raline harus menjalani adegan laga. Di mana dirinya harus jatuh, bangun di beberapa scene.

"Film ini susahnnya ditembak, harus jatuh kan aku belum pintar jatuh, cowok-cowok harus nendang aku dari belakang. Ya aku alami luka-luka dan biru-biru dikit lah. Semua outdoor proses shooting, yah lumayan keras segi fisik dan mental," ujar Raline lagi.

Baca juga: Main Film Action, Raline Shah Tak Pakai Pemeran Pengganti

Keseriusan Raline berakting dalam film tersebut mendapatkan pujian dari lawan mainnya, Tanta Ginting.

"Dia memang harus jatuh-jatuhan. Jatuh tidak gampang. Dilatih duluan sisi muscle art, harus benar jatuh dengan senjata dan embel-embel anti peluru dan lain-lain. Jatuh harus terlihat cantik, ya itu susah sekali," kata Tanta.

Film Police Evo adalah hasil kolaborasi antara Screenplay Films, Asteo Shaw dan Blackflag. Selain Raline, Police Evo juga dibintangi oleh Tanta Ginting, Mike Lucock, Shaheizy Sam, Zizan Razak, dan Hasnul Rahmat.

Film yang disutradarai oleh Joel Soeh dan Andre Chew ini akan tayang di Indonesia pada 18 April 2019 mendatang.

Baca juga: Tanta Ginting Bicara soal Adegan Ranjang dengan Raline Shah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.