Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berikan Suara di Pemilu 2019, Rhoma Irama Satu Hati dengan Istri

Kompas.com - 17/04/2019, 12:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pedangdut Rhoma Irama menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019 di TPS 066, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Ia tiba di TPS didampingi istrinya, artis perran Ricca Rachim sekitar pukul 10.30 WIB. Pasangan tersebut menyerasikan busana, pakaian serba putih.

"Pencoblosannya alhamdulillah lancar, enggak bingung walaupun ada empat kartu suara," kata Rhoma saat diwawancarai usai mencoblos.

Meski enggan menyebutkan secara gamblang pasangan calon presiden dan wakil presiden pilihannya, Rhoma mengatakan bahwa dia dan istri satu hati dalam Pemilu kali ini.

"Masa enggak tahu saya pilih siapa. Sudah jelas yang saya pilih, saya rasa masyarakat tahu. Enggak mungkin dua hati dong. Sudah sehati (dengan istri)," ucap pelantun "Judi" itu.

Baca juga: Usai Coblos, Inul Daratista Lega Sekaligus Deg-degan

Rhoma menilai, Pemilu 2019 mendapat antusiasme yang besar dari masyarakat. Ayah dari penyanyi dangdut Ridho Rhoma itu yakin jumlah golput pada Pemilu 2019 turun.

"Melihat antusiasme masyarakat di seluruh Indonesia meningkat, angka golput menurun. Gairah luar biasa dari masyarakat," tutur Rhoma.

"Insya Allah pemilu kali ini lebih banyak pemilih. Sudah ada kandidatnya," imbuhnya.

Baca juga: Bimbim Slank Bingung Pilih Calon Anggota DPR

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com