Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adele dan Simon Konecki Bercerai Setelah 7 Tahun Bersama

Kompas.com - 20/04/2019, 09:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber People

KOMPAS.com — Kabar menyedihkan datang dari penyanyi asal Inggris, Adele Adkins (30), dan suaminya, Simon Konecki (44). Mereka memutuskan berpisah setelah lebih dari tujuh tahun bersama.

"Adele dan suaminya telah berpisah," kata perwakilan Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh, dalam sebuah pernyataan kepada PEOPLE, baru-baru ini.

“Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama dengan penuh kasih. Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," katanya.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab perpisahan Adele dan suaminya itu. 

Baca juga: Dari Sofa, Adele Kirim Pesan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Adele dan Konecki dikenal tak selalu mengumbar kisah asmara mereka. Penyanyi "Hello" itu kali pertama membahas hubungan mereka dalam sebuah blog pada Januari 2012, bulan yang sama ketika mereka terlihat naik kapal udara di Everglades.

Pada Juni 2012, Adele mengungkapkan bahwa dia dan Konecki sedang menantikan anak pertama mereka. Pasangan itu menyambut putra mereka yang diberi nama Angelo pada 19 Oktober 2012.

Keluarga kecil itu kemudian menjalani kehidupan yang tenang dari hiruk-pikuk dunia hiburan. Mereka menghabiskan waktu bolak-balik London, Inggris, dan Beverly Hills, AS, tempat mereka membeli rumah pada 2016.

Saat menggelar konser di Brisbane, Australia, pada Maret 2017, di hadapan penonton, Adele akhirnya mengonfirmasi bahwa ia dan Konecki telah menikah.

Baca juga: Lagi, Adele Jadi Selebritas Terkaya Inggris Usia 30 Tahun atau ke Bawah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com