Lagi, Adele Jadi Selebritas Terkaya Inggris Usia 30 Tahun atau ke Bawah

Kompas.com - 02/11/2018, 13:53 WIB
Adele berpose dengan lima trofi yang diraihnya, termasuk atas penghargaan Grammy Album dan Record of the Year untuk singel Hello dan album 25, pada perhelatan Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (12/2/2017). AFP PHOTO/ROBYN BECKAdele berpose dengan lima trofi yang diraihnya, termasuk atas penghargaan Grammy Album dan Record of the Year untuk singel Hello dan album 25, pada perhelatan Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (12/2/2017).
Editor Ati Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Adele (30) kembali dinobatkan menjadi selebritas terkaya Inggris dari kelompok umur 30 tahun atau ke bawah.

Kekayaannya kira-kira 147,5 juta poundsterling atau Rp 2,8 triliun.

Daftar selebritas terkaya itu dipublikasi oleh majalah Heat.

Baca juga: Adele Raup Rp 8,7 Miliar dari Setiap Konsernya

Ed Sheeran berada di peringkat kedua dengan kekayaan kira-kira 94 juta poundsterling atau Rp 1,8 triliun.

Sementara itu, bintang film-film Harry Potter, Daniel Radcliffe, menempati posisi ketiga dengan 87 juta poundsterling atau Rp 1,6 triliun.

Yang juga masuk dalam daftar selebritas Inggris terkaya yang berusia 30 tahun atau di bawahnya adalah semua personel boyband One Direction atau 1D, aktris Emma Watson, dan aktor Star Wars John Boyega.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Hasilkan Rp 2,2 Triliun, Taylor Swift Ungguli One Direction dan Adele

Daftar tahunan majalah Heat tersebut disusun berdasarkan hasil mengkaji isi rekening, hasil penjualan, dan sponsor yang diterima oleh para selebritas Inggris dari kelompok umur tersebut.

Tahun ini merupakan tahun ketiga Adele berada di puncak peringkat itu. Ia mendapatkan uang senilai triliunan rupiah tahun lalu lewat konser dunia dan penjualan album.

Harry Styles merupakan anggota terkaya 1D dengan 58 juta poundsterling atau Rp 1,1 triliun.

Untuk 1D, Styles diikuti oleh Niall Horan (46 juta poundsterling/Rp 892 miliar), Louis Tomlinson (44 juta poundsterling/Rp 853 miliar), Liam Payne (43 juta poundsterling/Rp 834 miliar), dan Zayn Malik, yang sejak beberapa waktu lalu menempuh karier solo (37 juta poundsterling/Rp 717 miliar).

Baca juga: Adele Tekan Kontrak Senilai Rp 1,788 Triliun dengan Sony

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.