Dari Sofa, Adele Kirim Pesan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kompas.com - 20/05/2018, 14:26 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kencana Ascot Landau setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Sebanyak 600 tamu undangan menghadiri jamuan makan siang dan makan malam pada acara resepsi, ditambah 2.640 tamu dari warga biasa yang akan menimati teh dan kudapan di Istana Windsor. AFP PHOTO/POOL/AARON CHOWNPangeran Harry dan Meghan Markle menaiki kereta kencana Ascot Landau setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Sebanyak 600 tamu undangan menghadiri jamuan makan siang dan makan malam pada acara resepsi, ditambah 2.640 tamu dari warga biasa yang akan menimati teh dan kudapan di Istana Windsor.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle menyita perhatian publik di seluruh dunia. Tak terkecuali penyanyi asal Inggris, Adele.

Melalui akun Instagram-nya, @adele, pelantun "Hello" itu mengirimkan pesan kepada Pangeran Harry dan Markle.

"Selamat Meghan dan Harry. Kau (Markle) pengantin yang paling cantik. Aku terus membayangkan betapa bahagianya Putri Diana di surga," tulis Adele.

Pelantun "Someone Like You" ini menang tak menghadiri pernikahan pasangan yang kin bergelar Duke dan Duchess of Sussex itu. Namun, Adele seperti menyelenggarakan pesta sendiri rumahnya.

Duduk di sofa dalam balutan selimut, peraih Grammy Awards ini mengenakan tudung hitam dan mengangkat segelas sampanye sambil tersenyum ke arah kamera.

Soal mendiang Putri Diana, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak lupa memberi penghormatan kepada Putri Wales itu saat pernikahan mereka.

Baca juga: Komentari Penampilan Meghan Markle, Raisa Malah Dinasihati

Istana Kensington membenarkan bahwa cincin aquamarine berwarna biru zamrud yang dikenakan Meghan saat resepsi merupakan milik mendiang ibu mertuanya.

Buket pengantin Meghan juga merupakan penghormatan kepada ibu Harry. Pasangan itu juga memilih "Guide Me, O Thou Great Redeemer", lagu yang dinyanyikan pada pemakaman Putri Diana pada 1997, sebagai lagu pernikahan.

Baca juga: Meghan Markle Resmi Jadi Keluarga Kerajaan Inggris



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X