Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Mendes Mengaku Tak Ingin Punya Anak hingga Akhirnya Bertemu Ryan Gosling

Kompas.com - 20/04/2019, 12:52 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

Sumber Vogue

KOMPAS.com - Belum lama ini, Eva Mendes melakukan wawancara dengan Women's Health, dan tanpa diduga ia membuat pengakuan, bahwa dirinya tak pernah ingin menjadi seorang ibu, sampai akhirnya ia bertemu Ryan Gosling.

Mendes mengatakan, membangun sebuah keluarga bukanlah impian hidupnya. Tapi, pikirannya berubah setelah bertemu dengan sang suami.

"Itu hal yang jauh dari pikiranku. Ryan Gosling muncul dan maksudku jatuh cinta padanya.. kemudian semua jadi masuk akal bagiku untuk bukan sekedar memiliki anak. Tetapi anaknya. Sangat spesifik," ungkapnya.

Mendes dan Gosling telah bersama sejak bertemu di lokasi syuting The Place Beyond The Pines pada 2011 dan sekarang mereka memiliki dua anak, Esmeralda Amada Gosling, berusia empat tahun, dan Amada Lee Gosling, berusia dua tahun.

Baca juga: Pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes Dikaruniai Putri Kedua

"Kami baru saja mulai keluar dari mode bertahan hidup," kata aktris berusia 45 tahun itu tentang peran sebagai ibu. "Aku mulai merasa seperti seseorang lagi."

Mendes mengatakan, setelah menghabiskan 20 tahun hidupnya sebagai bintang, ia memutuskan menarik diri dari Hollywood untuk sementara waktu.

Ia memfokuskan diri untuk menjadi seorang ibu dan mendedikasikan waktunya untuk koleksi fashion yang ia desain sendiri, untuk New York & Company yang kini telah menginjak tahun kelima.

"Jika saya boleh jujur, kini saya merasa lebih ambisius di rumah ketimbang di tempat kerja," katanya.

Di sela kegiatannya sebagai ibu, ia rutin berolahraga tiga kali seminggu dengan pelatihnya, Johana Spates. Selain itu, demi menjaga kesehatannya, ia juga menjaga pola makannya. 

Apa yang dilakukan oleh Mendes tampaknya mendapat penghargaan besar dari sang suami. Seperti yang kita tahu, Gosling mendedikasikan pidatonya sebagai Aktor Terbaik Golden Globe 2017 kepada Mendes.

Gosling bahkan juga mendedikasikan pidato tersebut untuk saudara laki-laki Mendes, Juan Carlos Mendez yang telah meninggal dunia karena kanker.

"Itu seperti mimpi. Saat kudengar dia menyebut nama kakakku, itu terdengar sangat indah. Aku tak tahu Ryan akan mengatakannya. Kehilangan kakak adalah hal yang sangat sulit bagiku," kata Mendes.

Baca juga: Jadi Aktor Terbaik Golden Globe, Ryan Gosling Ucapkan Terima Kasih kepada Kekasih

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com