Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

(Foto) Penampilan Widuri dan Widi Be3 di Indonesia-Okinawa Friendship

Kompas.com - 22/04/2019, 13:07 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

OKINAWA, KOMPAS.com - Artis cilik Widuri Putri Sasono tampil di Indonesia-Okinawa Friendship atau malam persahabatan Indonesia-Okinawa yang berlangsung Laugh & Peace School, Naha, Okinawa, Jumat (19/4/2019) malam.

Penampilan ini adalah rangkaian dari Okinawa International Movie Festival (OIMF) 2019 yang berlangsung di Okinawa, Jepang.

Kompas.com berkesempatan untuk melakukan peliputan langsung rangkaian acara tersebut. Berikut adalah foto-foto eksklusif penampilan Widuri saat membawakan lagu "Harta Berharga".


1. Talkshow

Penyanyi yang juga pembawa acara Hiroaki Kato bersama artis cilik Widuri Putri dan ibunya, penyanyi Widi Be3 saat tampil di Indonesia-Okinawa Friendship atau malam persahabatan Indonesia-Okinawa yang berlangsung Laugh & Peace School, Naha, Okinawa, Jumat (19/4/2019) malam.KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga pembawa acara Hiroaki Kato bersama artis cilik Widuri Putri dan ibunya, penyanyi Widi Be3 saat tampil di Indonesia-Okinawa Friendship atau malam persahabatan Indonesia-Okinawa yang berlangsung Laugh & Peace School, Naha, Okinawa, Jumat (19/4/2019) malam.

Dalam acara ini digelar pula talkshow yang dibawakan oleh penyanyi yang juga pembawa acara Hiroaki Kato di mana Widuri dan sang ibunda Widi Be3 diundang sebagai bintang tamu.

Mereka bercerita tentang pengalaman selama shooting film Keluarga Cemara.

2. Mengundang Tawa

Penyanyi Widi Be3 dan Hiroaki Kato terbahak saat mendengar pengalaman lucu dari Widuri saat menjalani shooting Keluarga Cemara di Indonesia-Okinawa Friendship atau malam persahabatan Indonesia-Okinawa yang berlangsung Laugh & Peace School, Naha, Okinawa, Jumat (19/4/2019) malam.KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Widi Be3 dan Hiroaki Kato terbahak saat mendengar pengalaman lucu dari Widuri saat menjalani shooting Keluarga Cemara di Indonesia-Okinawa Friendship atau malam persahabatan Indonesia-Okinawa yang berlangsung Laugh & Peace School, Naha, Okinawa, Jumat (19/4/2019) malam.

Widuri yang bercerita dengan polosnya membuat para penonton tertawa. Hal ini membuat suasana malam persahabatan itu semakin hangat.

3. Cerita Ibu


Dalam acara ini, sebagai ibu Widi Mulia juga berbagi kisah bagaimana ia membimbing putrinya itu saat harus menjalani serangkaian kegiatan shooting.

Widi mengakui bahwa suasana hati anak kerap berubah. Namun Widi punya cara jitu untuk kembali membangkitkan semangat Widuri.

4. Nyanyi Sambil Main Gitarlele

Artis cilik Widuri Putri Sasono saat tampil membawakan lagu Harta Berharga di Indonesia-Okinawa Friendship atau malam persahabatan Indonesia-Okinawa yang berlangsung Laugh & Peace School, Naha, Okinawa, Jumat (19/4/2019) malam.KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis cilik Widuri Putri Sasono saat tampil membawakan lagu Harta Berharga di Indonesia-Okinawa Friendship atau malam persahabatan Indonesia-Okinawa yang berlangsung Laugh & Peace School, Naha, Okinawa, Jumat (19/4/2019) malam.

Talkshow malam itu ditutup dengan penampilan Widuri yang membawakan lagu "Harta Berharga" dengan gitarlele di tangan. Penampilan itu berhasil memukau penonton yang hadir.

5. Sempat Grogi

Artis cilik Widuri Puteri saat tampil membawakan lagu Harta Berharga di Indonesia-Okinawa Friendship atau malam persahabatan Indonesia-Okinawa yang berlangsung Laugh & Peace School, Naha, Okinawa, Jumat (19/4/2019) malam.KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis cilik Widuri Puteri saat tampil membawakan lagu Harta Berharga di Indonesia-Okinawa Friendship atau malam persahabatan Indonesia-Okinawa yang berlangsung Laugh & Peace School, Naha, Okinawa, Jumat (19/4/2019) malam.

Awalnya, Widuri mengaku sempat grogi saat diminta membawakan lagu "Harta Berharga" di Okinawa, Jepang. Pasalnya, lagu itu telah lama tak ia bawakan. Namun dengan latihan dan tekad yang keras, Widuri pun berhasil mengatasi rasa groginya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com