Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sore Ini, Nidji Akan Bereligi di Selebrasi

Kompas.com - 23/04/2019, 09:25 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Nidji dengan formasi baru akan menjadi bintang tamu dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi), Selasa (23/4/2019).

Selebrasi bakal disiarkan secara live streaming pada pukul 15.00 WIB di Facebook dan Instagram Kompas.com, kanal YouTube Inspirasi Musik KompasTV.

Nidji yang beranggotakan Andi Ariel Harsya (Gitar), Ramadhista Akbar (Gitar), Randy Danistha (Kibor Synthesizer), Andro Regantoro (Bass), Adri Prakarsa (Drum), serta bersama vokalis baru mereka, Yusuf Ubay, akan mengenalkan singel terbaru mereka yang bernuansa religi, "Vibrasi (Dua Arah)".

Baca juga: Sambut Ramadhan, Nidji Luncurkan Vibrasi (Dua Arah)

Sebelum merilis singel kedua ini, Nidji sudah merilis lagu "Segitiga Cinta" dengan kehadiran Ubay sebelum vokalis mereka, Giring Ganesha, memutuskan untuk vakum dari dunia musik.

Lewat Selebrasi nanti, para personel Nidji akan berbagi cerita kepada penonton tentang proses lagu religi tersebut tercipta.

Selain itu, para penonton juga bisa memberikan pertanyaan kepada Nidji lewat kolom komentar selama acara berlangsung melalui live streaming.

Baca juga: Cerita Nidji dan Geisha Bikin Soundtrak Film dengan Vokalis Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com