Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Evans Mengaku Menangis Berkali-kali Saat Menonton Avengers: Endgame

Kompas.com - 24/04/2019, 08:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Pemutaran perdana film Avengers: Endgame telah digelar di Los Angeles pada 22 April 2019 waktu Amerika Serikat. Chris Evans yang memerankan Captain America mengaku menangis berkali-kali saat menonton film arahan Joe dan Anthony Russo tersebut.

"Saya tidak tahu dengan kalian, tetapi saya menangis seperti enam kali," kata Chris Evans dalam premier Endgame itu.

Bersama Evans, seluruh bintang Marvel Cinematic Universe terutama yang terlibat dalam Endgame serta sekitar 2.000 undangan lain juga menyaksikan film tersebut.

Chris Evans mungkin bercanda, tetapi mungkin juga tidak. Berdasarkan pantauan The Hollywood Reporter, pemutaran perdana Endgame berlangsung hening di mana satu-satunya suara yang terdengar adalah dengusan penonton.

Baca juga: Saran Sutradara untuk Menonton Avengers: Endgame yang Berdurasi 3 Jam

Suara embusan napas, suara tertawa, dan sorak-sorai juga membahana di studio selama film diputar, yang meskipun durasinya tiga jam, hampir tidak ada yang pergi ke toilet karena takut kehilangan momen besar.

Sama seperti tahun lalu saat Infinity War, pemutaran Endgame juga bertabur berbintang. Selain Evans, ada Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson.

Selain itu, ada Mark Ruffalo dan Jeremy Renner yang masing-masing menyampaikan sepatah kata setelah pemutaran, di mana mereka menerima tepuk tangan meriah bersama sutradara Joe dan Anthony Russo serta para pemain lainnya.

Baca juga: Sutradara Jamin Penonton Akan Merasa Lega Usai Saksikan Avengers: Endgame

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com