Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Personel Mahadewi Diaz Lestari Jajal Akting

Kompas.com - 24/04/2019, 10:24 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan personel grup Mahadewi Diaz Lestari kini sedang sibuk persiapan shooting film Mengejar Surga. Film yang diproduksi oleh Viera Film ini akan shooting di Belanda pada bulan depan.

Diaz mengaku sedang mempersiapkan diri agar proses shooting film debutnya ini berjalan lancar.

"Sekarang masih jadi host infotainment, off air di X Mahadewi. Plus sekarang lagi belajar pahami akting karena lagi gabung di film Mengejar Surga," katanya dalam email yang diterima Kompas.com pada Rabu (24/4/2019).

Baca juga: Dewi Dewi Curigai Ahmad Dhani Curhat di Lagu Semakin Jauh

Mengejar Surga menjadi kesempatan perdana Diaz menjajal dunia akting. Meski sempat ragu, Content Diaz akhirnya berusaha profesional.

Dalam film ini ia menjadi sahabat karakter yang dimainkan aktris Jessica Mila, peran yang cukup penting.

"Aku tertarik karena ini dunia baru buat aku, yang biasanya cuma memahami lagu, menghafal lirik, sekarang belajar akting, langsung main film juga dan bareng pemain luar biasa semua. Plus aku suka dengan ide ceritanya tentang mengejar surga," katanya.

Namun, Diaz mengaku tidak akan pernah meninggalkan dunia musik yang sudah membuatnya dikenal banyak orang. Ia juga akan mengeluarkan singel setelah kesibukannya dengan film ini.

"Sekarang memang lagi fokus belajar untuk bisa akting dan next plan-nya balik ke dunia musik sih, pengin ngeluarin single plus duet sama penyanyi senior," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com