Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Ada di Video Masturbasi, Ini Tanggapan Kriss Hatta

Kompas.com - 24/04/2019, 16:54 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kriss Hatta enggan berkomentar soal namanya dikaitkan dengan video pria masturbasi yang kini viral. Kriss memilih menyerahkan hal tersebut kepada kuasa hukumnya.

"No comment, nanti langsung bicara sama kuasa hukum saya saja ya.." ucap Kriss sebelum menjalani sidang perdana dugaan kasus pemalsuan dokumen pernikahan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019).

Namun kuasa hukum Kriss juga menolak menanggapi video tersebut. Mereka ingin terlebih dahulu fokus menyelesaikan permasalahan hukum yang kini dihadapi kliennya.

"Itu nanti, itu biar Kriss Hatta saja yang bicara. Kita fokus di sini (dugaan kasus pemalsuan dokumen) saja," ucap Indra Tarigan saat ditemui di lokasi yang sama.

Diberitakan sebelumnya, jagat internet beberapa hari terakhir dihebohkan oleh beredarnya video-video berkonten tak senonoh yang melibatkan pria-pria yang diduga figur publik. 

Video-video tersebut memperlihatkan aktivitas sejumlah laki-laki yang mirip artis pria Indonesia dan seorang atlet sedang melakukan masturbasi.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya belum menerima laporan terkait video masturbasi yang diduga melibatkan sejumlah publik figur dan atlet.

"Nanti dicek ya. Sejauh ini kami belum laporan," kata Argo saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (23/4/2019).

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan terhadap video tersebut," ujarnya lagi.

Baca juga: Viral Video Masturbasi Mirip Artis Pria dan Seorang Atlet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com