Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Al Ghazali Ingin Lepas dari Bayang-bayang Orangtuanya

Kompas.com - 24/04/2019, 21:02 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Al Ghazali mantap berkarier sebagai seorang aktor dan musisi. Ia mengaku ingin melepas bayang-bayang kedua orangtuanya, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Aku enggak mau dibilang orang, bermusik ini naik karena ayahnya, karena ibunya, aku memang sekarang lagi ingin sendiri," ujar Al saat dijumpai di Jalan Margasatwa, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Al berujar bahwa kedua orangtuanya sudah banyak memberikan bekal pengetahuan musik untuknya. Kepada ayahnya, Al berterima kasih lantaran Dhani sudah membimbing dan memperkenalkan musik kepadanya.

Baca juga: Jessica Mila Dilarang Kontak Fisik dengan Al Ghazali

"Ayah sudah banyak memperdengarkan sejarah musik di hidup aku, udah ngajarin ini itu tentang musik sampai aku tuh udah bisa mencintai musik dengan diriku sendiri tanpa ayah," ucap Al.

Hari ini, Al baru saja merilis singel perdananya yang berjudul "Indonesia Indah" lewat akun YouTube-nya. Lagu tersebut menceritakan tentang keindahan alam Indonesia.

"Ini YouTube ku sendiri tanpa label. Aku yang eksekutif produser sendiri, aku yang budget-in, jadi lebih berusaha untuk usaha sendiri," kata dia.

Baca juga: Al Ghazali Ungkap Indonesia Indah lewat Sebuah Lagu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com