Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Ceramahi Pembawa Acara yang Menuduhnya Lip-sync

Kompas.com - 25/04/2019, 15:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Variety

KOMPAS.com - Ketika Justin Bieber bergabung dengan Ariana Grande di atas panggung Festival Coachella pada Minggu (21/4/2019) malam, untuk membawakan hit-nya "Sorry", ada sedikit keraguan dalam pikiran orang-orang  bahwa penampilan itu live.

Terutama setelah mereka menyebutkan bahwa Bieber muncul tanpa niat untuk tampil dan tidak ada latihan. Fans memaafkan, namun tidak dengan para non-fans.

Sekarang, kedua penyanyi itu turun ke Twitter untuk menanggapi lelucon, terutama mengomentari segmen E! Nightly Pop yang mengolok-olok bahwa Bieber bernyanyi lip-sync.

"Bayangkan jika kau menghabiskan setengah dari waktumu untuk menertawakan orang lain dengan memotivasi orang-orang, berapa banyak kepositifan yang dapat kau bawa. Apa yang menyakitkan tentang ini adalah kenyataan bahwa kau memiliki platform untuk membuat perbedaan ... Dan bukannya menjadi positif, kau malah meremehkan orang," tulis Bieber di Twitter.

Twitnya itu ia tujukan kepada pembawa acara E! Nightly Pop, Morgan Stewart, dengan menyebutkan nama akun Twitter Stewart.

"Pikirkan betapa luar biasa rasanya bagi saya berada di panggung itu setelah vakum begitu lama. Kegembiraan saat saya melakukan hal yang paling saya sukai, saya bernyanyi diiringi rekaman musik seperti kebanyakan penyanyi lakukan adalah hal yang normal,” tambah Bieber.

Baca juga: Ariana Grande Dilempar Lemon Saat Manggung di Coachella

Grande juga ikut menanggapi twit Bieber tersebut bahwa mereka memutuskan untuk melakukan penampilan panggung tersebut sepuluh menit sebelum segmen Ariana Grande dimulai.

"Kami tidak melakukan soundcheck, tidak melakukan gladi resik. Kau (Bieber) bernyanyi dengan iringan rekaman musik seperti kebanyakan penyanyi lakukan. Orang-orang tidak tahu bagaimana rasanya berada di bawah pengawasan yang demikian. Dunia senang melihatmu di panggung lagi. ... penggemar, teman dan seluruh dunia senang kau kembali," tulis Grande.

"semua orang sangat senang melihatmu tersenyum seperti itu. Tak seorang pun akan mengerti bagaimana rasanya menjadi dirimu, tetapi bukan tugas mereka. Bikinlah musik. Kau dicintai," tambahnya.

Setelah itu, Grande kembali menuliskan kekecewaannya terhadap tuduhan lip-sync yang dialamatkan ke Bieber.

"Orang-orang sangat tersesat. Saya tidak suka ketika orang-orang mencoba merusak momen indah teman-teman saya, itu saja. semoga harimu menyenangkan," tulis Grande.

Baca juga: Awalnya Bilang Ingin Istirahat, Justin Bieber Tiba-tiba Umumkan Album Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com