Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji: Keringat Saya Sebesar Jagung gara-gara Ulah Saga

Kompas.com - 26/04/2019, 22:21 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto (40) mengaku deg-degan ketika hendak tampil bersama anaknya, Saga Omar Nagata, di malam penghargaan SCTV Awards 2019.

Pria yang akrab disapa Anji itu merasa was-was lantaran anaknya yang sudah mendapatkan arahan di belakang panggung lepas kontrol.

"Saga enggak deg-degan, yang deg-degan adalah bapaknya sampai keringat jagung. Saga, kan, masih enam tahun dan euforianya masih aktif banget," kata Anji di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019).

"Saga memang belum bisa dikondisikan. Sudah dikasih tahu berkali-kali, nanti kamu begini begini. Pas di atas panggung ternyata begitu, lari-larian juga," sambung Anji.

Selain bernyanyi dengannya, kata Anji, dalam acara tersebut Saga juga diberikan satu segmen yang bertema anak-anak. Menurut Anji, pihak penyelenggara memang sudah berjaga-jaga bila sewaktu-waktu Saga melakukan hal-hal tak terduga.

"Saya memang bebaskan Saga berekspresi. Dia kan masih enam tahun, dia nyanyi lagu balita, saya juga ngomong bahwa Saga ini anak-anak," kata Anji.

Baca juga: Anji: Banyak yang Belum Baca Lengkap, Tapi Tolak RUU Permusikan dengan Keras

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com