Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Tambah Kapasitas Penonton Konser Ed Sheeran

Kompas.com - 29/04/2019, 17:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO PK Entertaiment Peter Harjani mengatakan bahwa pihaknya selaku promotor konser Ed Sheeran Divide Tour 2019 Jakarta, menambah kapasitas penonton konser Sheeran.

Ed Sheeran akan menyapa para penggemar setianya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (3/5/20199) mendatang.

"Dari target kapasitas kita awal 45.000 tapi nanti pada hari H akan lebih dari 50.000 orang," kata Peter saat jumpa pers menjelang konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertaiment menjelaskan, penjualan tiket secara langsung di lokasi dapat dilakukan di Gate, sesuai dengan pintu masuk kategori penonton.

Penjualan tiket secara langsung dilakukan mulai pukul 11 siang.

Baca juga: Siap-siap, Satu Bulan Lagi Ed Sheeran Bakal Tampil di Jakarta

"Selama persedian tiket masih ada tentunya di hari H kami akan tetap buka, lokasinya itu akan ada di tikcketbox di setiap gate," jelas Harry.

"Di Gate A Plaza Barat untuk kategori 1 dan 2, Gate G di Plaza Utara untuk kategori 3 dan 4, ataupun di gate E di plaza timur untuk kategori 5 dan 6," sambungnya.

Sementara untuk pembelian tiket secara online pada hari H dapat dilakukan hingga jam 10 siang di www.edsheeranjakarta.com.

Setiap pembeli tiket harus memberikan keterangan identitas beserta alamat email, d satu alamat email hanya dapat membeli maksimal empat tiket saja. Hal itu dilakukan sebagai upaya mencegah adanya calo tiket.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com