Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wali Ungkap Alasan Hanya Bermain Sinetron Saat Ramadhan

Kompas.com - 30/04/2019, 21:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam tiga tahun berakhir band Wali terlibat dalam produksi sinetron Ramadhan. Vokalis Wali, Faank, mengatakan ada alasan mereka bermain sinetron hanya saat Ramadhan.

"Satu, karena identitas kami kan musisi jadi kita ngambil sinetronnya juga Ramadhan aja," kata Faank saat ditemui saat ditemui dalam peluncuran album "Melodi Cinta Ramadhan 2019" di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

"Kami senang ya dari awal sampai sekarang ceritanya juga bagus. Banyak hal mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat kita semua," sambungnya.

Selain ingin mempertahankan identitas sebagai musisi, Wali juga tak ingin waktu mereka tersita dengan bermain sinetron.

"Karena kan asal kami sebagai musisi, kalau ambil sinetron yang striping ya... kami juga takutnya waktu kami habis," ucap Apoy sang gitaris.

Meski akan memiliki jadwal yang padat bulan Ramadhan mendatang, Apoy menyebutkan bahwa Wali juga menyiapkan waktu bersama keluarga.

Baca juga: Sambut Ramadhan, Wali Luncurkan Album Kompilasi Melodi Cinta Ramadhan

"Jadi kehangatan itu diciptakan kapan saja. Alhamdulillah segala jadwal kerjaan itu bisa disesuaikan dengan jadwal kami," tambah Apoy.

"Jadi ada waktu buat keluarga ada waktu shooting, ada waktu buat off air. Semuanya alhamdulillah terjadwal jadi alhamdulillah aman," imbuhnya.

Baca juga: Faank Wali Kesulitan Hafalkan Lirik Kuy Hijrah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com