Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Ramadhan, Wali Luncurkan Album Kompilasi Melodi Cinta Ramadhan

Kompas.com - 30/04/2019, 19:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut bulan Ramadhan yang akan tiba dalam hitungan hari lagi, grup band Wali meluncurkan album kompilasi "Melodi Cinta Ramadhan 2019".

Gitaris sekaligus pentolan band Wali, Apoy, mengatakan Wali menyumbangkan single terbarunya bertajuk "Kuy Hijrah" dalam album tersebut.

Hal itu dikatakan Apoy dalam peluncuran album "Melodi Cinta Ramadhan 2019" di Grand Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

"Kompilasi itu kebijakan dari pihak label ya, memang label lebih ke single to single, jadi lebih meramaikan kompilasi album dari Nagaswara ya itu tadi single "Kuy Hijrah"," kata Apoy.

"Kuy Hijrah" merupakan sebuah lagu yang juga menjadi pengisi soundtrack sinetron Ramadhan yang dibintangi Wali.

Apoy menambahkan, dia bersama Faank, Ovie, dan Tomi ingin memberikan motivasi kepada artis-artis Nagaswara lain untuk menciotakan lagu religi di bulan Ramadhan.

Baca juga: Intip Foto-foto Pembuatan Video Klip Terbaru Band Wali

"Karena prinsip dari Wali adalah mengajak dan mengajak, kita jadi trigger di album kompilasi ini, jadi motivasi untuk artis lain untuk ikut bikin lagu religi," tambahnya.

Selain Wali, album "Melodi Cinta Ramadhan 2019" turut dimeriahkan oleh Merpati Band, Bebizy, Dinda Permata, Velline Ratu Begal, Sella Selly, Dilza, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Beri Sentuhan Baru, Band Wali Jamin Tak Akan Kehilangan Ciri Khas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com