Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halsey dan BTS Kini Punya Gelang Persahabatan

Kompas.com - 01/05/2019, 11:16 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Penyanyi pop Halsey ternyata bukan sekadar rekan kolaborasi BTS. Mereka juga bersahabat dalam kehidupan sebenarnya.

Pada Selasa (30/4/2019), Halsey dan BTS mengunggah foto yang menunjukkan mereka memiliki gelang yang sama, gelang yang menunjukkan persahabatan manis mereka.

Awalnya Halsey menunjukkan tangannya yang dilingkari seuntai gelang berhias batu permata di di akun Instagramnya, @iamhalsey.

"Akhirnya bisa memberi ini kepada mereka semua," tulis Halsey.

Pada hari yang sama J-Hope juga memamerkan gelang serupa pada akun Twitter BTS, @bts_twt.

"Terima kasih!!!" ia menulis sambil menambahkan tag akun Twitter Halsey, @halsey.

Halsey dan BTS berkenalan ketika sama-sama menghadiri Billboard Music Awards 2017 di Las Vegas, AS.

Mereka langsung cocok dan menjadi akrab bahkan selalu menyempatkan bertemu jika ada kesempatan.

Dalam sebuah wawancara, BTS menyebut Halsey sebagai anggota keluarga.

Sampai akhirnya mereka berkolaborasi dalam musik dan merilis "Boy With Luv", salah satu lagu dalam album BTS Map of the Soul: Persona.

BTS dan Halsey akan menampilkan kolaborasi itu di panggung Billboard Music Awards 2019 di Las Vegas pada Rabu (1/5/2019) waktu setempat.

Dalam sebuah wawancara dengan radio Capital FM, baru-baru ini, Halsey membahas kesamaannya dengan BTS, pertemanan mereka, dan banyak lagi.

Halsey mengatakan kendala bahasa tidak menghalangi persahabatan mereka.

"Saya bertemu mereka beberapa tahun yang lalu dan saya langsung akrab dengan mereka. Saya pikir banyak orang yang terhambat bahasa...," kata Halsey.

"Tetapi saya merasa bahwa penting bagi saya untuk berbicara dengan mereka dengan cara yang sama seperti saya akan berbicara dengan orang lain. Dan itu sangat berarti bagi saya bahwa mereka melakukan hal yang sama," tambahnya.

Baca juga: Langsung Akrab, Halsey Temukan Kesamaan dengan BTS

Halsey mengatakan bahwa dia dan BTS menemukan titik temu, meskipun mereka tumbuh di negara yang berbeda dan memiliki pengalaman hidup yang sangat berbeda.

"Meskipun tumbuh di tempat yang berbeda dan menjadi dewasa di dua jenis industri musik yang berbeda, satu-satunya kesamaan yang kami temukan adalah kami mencintai penggemar kami," ujar Halsey.

"Kami suka membuat seni yang menakjubkan dan menarik secara visual yang membuat semua orang bersemangat. Jadi, itu cuma masalah waktu sebelum kami melakukan kolaborasi," imbuhnya.

Baca juga: Bersama Halsey, BTS Kembali ke Panggung Billboard Music Awards 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com